Harga Toyota Yaris Bekas dan Baru, Kelebihan serta Kekurangannya

Harga Toyota Yaris Bekas | Toyota Yaris memiliki banyak Kelebihan, walaupun bukan berarti tanpa kekurangan. Mobil ini merupkan produk andalan Toyota di segmen city car. 

Model yang diusung oleh mobil berukuran kecil ini adalah hatchback. Banyak yang mengatakan bahwa Toyota Yaris adalah lawan sepadan untuk Honda Jazz yang begitu terkenal. 

Toyota Yaris datang dengan berbagai teknologi yang tentunya akan sangat menyamankan para penumpangnya. Beberapa fitur penunjang yang akan membuat pengemudinya menjadi serasa dimanjakan diantaranya adalah illuminated Entry System, fog lamp, dan juga steering wheel.

Tampilan dari Toyota Yaris begitu keren dan juga sporty nan modern. Hal ini lah yang menjadi salah satu penyebab Toyota Yaris sangat laku di pasaran otomotif nasional.

Selain itu Toyota Yaris juga memiliki mesin yang cukup mumpuni dengan didukung oleh teknologi VVT-I. 

Tenologi ini akan membantu Toyota Yaris untuk melesat dengan kecepatan tinggi tampa terlalu banyak menyedot bahan bakar. 

Toyota Yaris Terbaru
Toyota Yaris Terbaru

Mobil ini sendiri pertama kali dikeluarkan tahun 2006. Dan sejak awal perilisannya, angka penjualan Toyota Yaris terus naik dari tahun ke tahun. Belum lama ini, Toyota kembali mengeluarkan versi terbaru dari Toyota Yaris. 

Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa kehadiran Toyota Yaris selalu menjadi pusat perhatian pecinta otomotif terutama di kelas mobil dengan 5 orang penumpang. 

Memang bisa dikatakan kali ini, peluncuran Toyota Yaris sedikit tertinggal jika dibandingkan dengan pesaingnya yaitu Ford Fiesta, Hyundai Avega dan Honda Jazz. Sebelumnya kami sudah membahas mengenai 

Bagi anda yang belum membaca ulasan keduanya, mungkin sebaiknya anda membukanya terlebih dahulu agar nanti dapat membandingkan kualitas diantara tiga mobil keren dan modern ini. 

Kehadiran Toyota Yaris kali ini mengusung tema Let thhe Fun Begin, ternyata membawa efek kejutan yang cukup banyak. Mobil ini datang dengan nuansa yang lebih fresh dan juga lebih elegan.

Sejak dulu, memang Toyota Yaris adalah pesaing terkuat dari Honda Jazz dan juga Ford Fiesta di segmen mobil hatchback. Tetapi kini, Yaris semakin melaju dan terus naik ke segmen teratas mobil hatchback nasional. 

Konsep tampilan body yang dibawa oleh Toyota Yaris terlihat lebih aerodinamis dan sporty jika kita membandingkannya dengan Honda Jazz maupun Ford Fiesta. Baik Honda Jazz maupun Ford Fiesta kini terlihat agak lebih elegan dan kalem. 

Kedatangan versi baru Toyota Yaris ini lebih disasarkan pada kalangan anak muda. Hal ini diwujudkan dengan dipertahankannya desain basis khas yang berjiwa muda.

Tampilan versi terbaru dari Toyota Yaris kali ini, sebenarnya tidak terlihat terlalu berbeda dengan versi sebelumnya. 

Tetapi kini lekukan yang dimilikinya terutama pada bagian body terlihat lebih tangguh dan tegas sehingga membuatnya nampak lebih sporty. 

Dengan demikian tampilan hatchbacknya juga semakin jelas. Apalagi jika anda mengamati Toyota Yaris versi TRD Sportivo maka akan anda dapati tampilan aura sporty yang sangat kental. 

Tidak hanya sampai disitu kabin Toyota Yaris versi terbaru ini juga mendapatkan tambahan yang membuatnya tampil semakin mewah. 

Untuk mesinnya kini didgunakan mesin seri NZ-FE jenis DOHC VVT-i.

Mesin yang menjadi jantung dari Toyota Yaris ini memiliki empat buah silinder dan menggunakan 16 katub sehingga membuatnya lebih irit bahan bakar. 

Mesin ini memiliki kapasitas mencapai 1500 cc dan akan memberikan tenaga hingga mencapai 109 Tenaga kuda diputaran mesin yang mencapai 6000 rpm. 

Dari segi ukuran besar tenaga jelas bahwa Toyota Yaris adalah yang paling unggul untuk kelas Hatchback di Indonesia. 

Dengan tenaga sebesar ini, Toyota Yaris akan sangat nyaman untuk diajak touring ke luar kota maupun untuk melakukan kegiatan sehari-hari.

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai seluk beluk Toyota Yaris, pada kesempatan ini, tim GarasiOtoMania akan membahas mengenai spesifikasi Toyota Yaris mulai dari tampilan eksterior, interior, mesin, fitur kelebihan, kekurangan hingga pada harga Toyota Yaris Bekas maupun baru. Mari kita simak uraian lengkapnya.

Spesifikasi Toyota Yaris

Desain eksterior Toyota Yaris

Untuk pembahasan yang pertama kali ini, akan diuraikan mengenai tampilan luar dari Toyota Yaris. Tidak bisa dipungkiri bahwa harga Toyota Yaris akan sangat dipengaruhi oleh tampilan luar yang dimilikinya. 

Secara kasata mata Yaris memang memiliki body dengan desain yang begitu aerodinamis dan sporty. Kenampakan ini terlihat dengan digunakannya headlamp model baru yang terlihat lebih sipit serta lebih tajam. 

Kemudian hal ini dipadukan dengan adanya tampilan frontgrill dan headlamp menarik sehingga penampilan Toyota Yaris semakin nampak tangguh. 

Kemudian terdapat juga front bumper yang dilengkapi dengan spoiler bercorak hitam. 

Eksterior Toyota Yaris
Eksterior Toyota Yaris
Keberadaan front bumper pada Toyota Yaris tidak hanya berguna sebagai pelindung maupun hiasan pada fascianya. 

Lebih daripada itu, front bumper ini juga menjadi penutup radiator mobil. Untuk tampilan lampu kabut masih mirip dnegan versi sebelumnya yang bulat dan diletakkan secara pas pada bagian casing hitmnya yang menawan. 

Masih pada bagian fascianya, terdapat pula lampu LED Daytime Running Light (DRL) yang diletakkan pada bagian bawah bumper mobil. 

Beralih ke bagain samping mobil, anda akan mendapati tampilan Yaris yang memiliki lekukan dinamis nan sporty. 

Memang tidak terdapat terlalu lekukan yang banyak tetapi tampilan ini lebih disesuaikan dengan jendela yagn ada. 

Selanjutnya Toyota Yaris juga memiliki side skirt dan tape stripe yagn membuatnya terlihat semakin menarik dan futuristik.

Di bagian belakangnya, terdapat rear roof spoiler yang mendukung penampilan sporty dari Toyota Yaris. 

Sedangkan untuk tampilan buritan All New Yaris masih mempertahankan tampilan versi sebelumnya yang memang tidak terlalu menonjol ke luar. 

Bagian eksterior Toyota Yaris ini semakin terlihat canggih dengan adanya retractable mirror spion yang canggih.

Tampilan Interior Toyota Yaris

Setelah mengulas mengenai tampilan luar dari Toyota Yaris, kini saatnya tim Garasi Oto Mania mengajak anda untuk masuk pada ruang kabin Toyota Yaris.

Kami yakin bahwa anda akan sangat memaknai Harga Toyota Yaris dari segi tampilan inteirornya juga. 

Kita mulai pada komponen dashboarnya. Pada bagian ini, anda akan mendapati layar LEC yang begitu memukau dan akan memfasilitasi anda untuk kebutuhan hiburan dan navigasi selama perjalanan.

Di versi yang paling tinggi yaitu TRD S Matic, layar ini bahkan sudah didukung dengan teknologi touch screen dan air gesture. 

Interior Toyota Yaris
Interior Toyota Yaris
Di bagian speedometernya anda akan menjumpai penampilan panel Toyota Yaris yang terlihat lebih sporty. 

Panel ini didukung dengan adanya lampu penerang cluster informatif yang menarik. Di bagian ini juga dilengkapi dengan adanya konsol-konsol pengatur seperti halnya auto air conditioner serta smart stop button untuk menghentikan mesin mobil secara langsung dan lebih mudah.

Berlanjut ke bagian kemudinya anda akan disuguhi dengan adanya pembaruan dengan mengusung tampilan yang lebih sporty dan racing. Sementara untuk bagian tempat duduknya, Toyota Yaris mengalami pembaruan dan update kualitas material sehingga akan memerikan kenyamanan yang lebih tinggi. 

Material yang digunakan pada tempat duduknya berupa bahan semi bucket yang begitu lembut saat digunakan untuk duduk. 

Dari segi kapasitas kabin, Toyota Yaris Terbaru ini tidak melakukan perubahan. Namun untuk penataan bagasi New Yaris sudah mengalami pembaruan sehingga kapasitasnya menjadi lebih luas.

Dimensi Toyota Yaris yang Gagah

Puas membahas mengenai tampilan dalam dan luar dari Toyota Yaris, kini saatnya kita mengetahui ukuran sebenarnya dari Toyota Yaris.

Hampir sama dengan mobil-mobil hatchback di kelasnya tampilan Toyota Yaris juga terlihat tidak terlalu besar namun juga tidak terlalu ramping.

Ukuran Yaris ini akan sangat mendukung keluarga kecil anda yang ingin bepergian ke luar kota. Panjang yang dimiliki oleh Toyota Yaris mencapai 4115 mili meter dengan lebar mencapai 1700 mili meter dan tinggi hingga 1475 mili meter.

Ukuran ini rasanya memang sangat sesuai untuk sebuah mobil Hatchback, apalagi didukung dengan bobot yang tidak terlalu berat yaitu mencapai 1045 kilogram. 

Dimensi Toyota Yaris
Dimensi Toyota Yaris
Jika kita bandingkan dengan Toyota Yaris versi lama, memang mobil ini terkesan lebih panjang, lebih lebar dan juga lebih tinggi, tetapi untuk segi ukuran jarak terendahnya dengan tanah kini Toyota Yaris menjadi lebih pendek yaitu hanya 149 mili mter saja. 

Untuk memberikan kenyamanan bagi para penumpangnya Toyota Yaris menggunakan sistem suspensi MacPherson yang dipadukan dengan peer keong dan stabilizer pada bagian depannya. 

Pada bagian belakangnya digunakan sistem suspensi Torsion Beam yang juga dipadukan menggunakna peer keong dan stabilizer. 

Perpaduan antara dua macam sistem suspensi ini akan memberikan kenyamanan ekstera walaupun digunakan untuk melewati jalanan bergelombang sekalipun. 

Selanjutnya di sisi kemanan pengereman, Toyota Yaris mengguankan rem cakram dengan ukuran 14 inchi dicsk di bagian depannnya. Sedangkan untuk sistem pengereman di bagian belakang digunakan sistem pengereman drum.

Kemudian pada bagian kaki-kakinya, Yaris menggunakan roda yang berukuran 185/60 R 15. 

Secara umum, ukuran dimensi toyota Yaris kami rasa sangat cocok untuk digunakan oleh keluarga baik di daerah perkotaan maupun untuk perjalanan touring sekalipun.

Mesin Toyota Yaris yang Tangguh dan Irit

Pembahasan selanjutnya akan tim GarasiOTo Mania tegaskan pada bagian dapur pacu yang dimiliki oleh Toyota Yaris. 

Seperti yang sudah disampaikan diawal bahwa Toyota Yaris memiliki mesin dengan tenaga paling besar dikelasnya, bahkan lebih besar dengan Mesin miliki Honda Jazz versi terbaru. 

Tipe mesin yang dijejalkan pada Toyota Yaris adalah mesin seri 1 NZ-FE 1.4 liter versi DOHC VVT-i yang memiliki kapasitas sebesar 1497 cc. 

Mesin ini memiliki 4 buah silinder dan 16 buah katub yang akan memaksimalkan pembakaran. 

Dengan komponen seperti ini, Toyota Yaris akan mampu memberikan tenaga hingga mencapai 109 Ps di putaran mesin yang ke 6000 rpm. Sedangkan untuk torsinya mencapai 14,4 kg-m diputaran mesin ke 4200 rpm. 
Mesin Toyota Yaris
Mesin Toyota Yaris
Tenaga besar yang dimiliki oleh Toyota Yaris dihasilkan dengan pembakaran bahan bakar berupa bensin. 

Lalu tenaga sebesar itu, diatur dalam dua pilihan transmisi percepatan yaitu sistem transmisi otomatis dengan 4 speed dan sistem transmisi manual dengan 5 speed. 

Mesin yang digunakan Yaris ini adalah mesin yang berkarakter stop and start.

Ini berarti bahwa Toyota Yaris akan tetap responsif bahkan diputaran mesin bawah sekalipun. Untuk kapasitas tangki bahan bakarnya, Toyota Yaris dilengkapi dengan ruang yang cukup untuk menampung hingga 42 liter bahan bakar. 

Bukan hanya sangat bertenaga, mesin Toyota Yaris juga termasuk yang hemat bahan bakar apa lagi dengan digunakannya teknologi EFI untuk menekan penggunaan bahan bararnya.

Fitur Penunjang Toyota Yaris

Sampailah kita pada pembahasan mengenai fitur yang dimiliki oleh Toyota Yaris. Sebagai salah satu mobil hatchback modern, fitur-fitur Toyota Yaris bisa dikatakan cukup mumpuni. 

Baik dari segi kemanan maupun kenyamanan fitur Toyota Yaris memang cukup tinggi kualitasnya. 

Dari segi fitur kemanan, Toyota Yaris memiliki rangka yang lebih kuat yatiu menggunakna tipe Energy Absorbing body Structure dan High Stregth Body Frame. 

Model rangka ini akan memberikan perlindungan ekstra bagi penumpang saat sewaktu-waktu terjadi benturan yang keras. Rangka ini bekerja layaknya sebuah perisai yang memberikan keamanaan bagi pemakainya. 

Fitur Toyota Yaris
Fitur Toyota Yaris
Lebih lanjut, dibagian kemudinya, Yaris juga sudah memiliki dual SRS airbags yang akan secara otomatis mengembang jika terjadi kecelakaan. Fitur dual SRS airbags ini sudah ada pada semua tipe Toyota Yaris.

Masih disektor keamanan, Toyota Yaris juga sudah dilengkapi dengan theree point searbelt berpadu potensioner and force limiter untuk melindungi pengemudi dan juga penumpangnya. Andapun dapat membeli asesoris tambahan seperti di toko-toko online di bawah ini.

Tidak hanya itu, di bagian tempat duduknya Yaris sudah memiliki whisplash Injury lessening untuk melindungi kepala jika saja sewaktu-waktu terjadi kecelakaan. 

Di sektor pengeremannya, fitur keamanan yang tersemat selain sistem pengereman kelas atas adalah ABS dan juga EBD yang akan meningkatkan akurasi pengereman mobil.

Untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan terhadap mobil ini, Toyota juga sudah menyematkan firut scurity system lengkap dengan immobilizer key dan alarm sehingga pencuri akan menjadi lebih sulit untuk menjarah mobil ini. 

Beralih ke bagian fitur kenyamanannya, Toyoa Yaris sudah dilengkapi dengan sistem audio video tuouch screen yang akan memberikan kenyamanan ekstra selama perjalanan anda. 

Menariknya, Toyota Yaris versi terbaru ini sudah memiliki fitur koneksi Wifi sehingga anda tidak tidak perlu mengkhawatirkan masalah sinyal selama perjalanan anda. 

Di dalam kabinnya juga sudah terdapat fitur kenyamanan standar seperti halnya Air Condirioner double blower dan juga berbagai fitur lainnya.

Kelebihan Toyota Yaris

  1. Memiliki desain yang berkarakter unik
  2. Handling terasa nyaman
  3. Memiliki sparepart yang mudah didapatkan dan murah
  4. Biaya perawatan cenderung murah
  5. Sesuai bagi kaum yang berjiwa muda
  6. Memiliki kabin yang nyaman
  7. Memiliki penyimpanan yang banyak

Kekurangan Toyota Yaris

  1. Kabin termasuk cukup sempit
  2. Pada transmisi matic masih konvensional
  3. Hanya memiliki satu jenis mesin saja
  4. Mesin kurang responsif terutama di putaran bawahnya

Rangkuman Spesifikasi Toyota Yaris

Berikut ini kami juga sudah menyiapkan rangkuman spesifikasi Toyota Yaris untuk mempermudah anda dalam mengetahui seluk beluk dari mobil hatchback keren ini.

Mesin
  • Tipe mesin yang digunakan : IL 4 Cyl V DOHC VVT-i
  • Kapasitas Isi Silinder : 1497 cc
  • Tipe Sistem Suplay Bahan bakar : EFI
  • Ukuran Diameter X langkah : 75.0 x 84.7 mm
  • Daya Maksimum mencapai : 109 PS/6000rpm
  • Torsi Maksimum mencapai : 14.4 Kgm/4200rpm
  • Sistem Transmisi : 5-Speed Manual dan 4 percepatan otomatis
Dimensi
  • Panjang X Lebar X Tinggi : 4115 x 1700 x 1475
  • Jarak Poros Roda : 2550
  • Jarak Pijak depan : 1470
  • Jarak Pijak belakang : 1460
  • Berat Kosong : 1030-1045 kg
  • Kapasitas Tangki : 42 Liter
Suspensi / Kaki-Kaki
  • Suspensi bagian Depan : MacPhersion strut with coil spring and stabilizer
  • Suspensi bagian  Belakang : Torsion beam with coil spring and stabilizer
  • Ukuran Ban yang digunakan  : 185 / 60 R15
  • Tipe Rem Depan : 14″ Disc
  • tipe Rem Belakang : Drum
Eksterior
  • Fitur Fog Lamp : ALL Type
  • Fitur Front Bumper : TRD S with Sporty Black Radiator Grille
  • Tape Stripe And Side Skirt : TRD Sportivo
  • LED Daytime Running Light (DRL) : ALL Type
  • Rear Bumper piler : TRD Sportivo
  • Retractable Outer Mirror with turning signal : ALL Type
Interior
  • Steering Wheel with audio Switches : TRD S with Audio Switches
  • Toyota Navigation : Untuk TRD S
  • Sporty combination Meter : ALL Type
  • Advanced Information & Entertainment System : Untuk Type G & TRD S
  • Toyota Move : Untuk Type G & TRD S
  • Auto AC : ALL Type
  • Touch Screen & Air Gesture : Untuk Type TRD S
Fitur Keselamatan / Keamanan
  • Rangka Body : Energy Absorbing Body Structure & High Strength Body Frame
  • Wave Key : ALL Type
  • Dual SRS Airbag : ALL Type
  • Keyless entry : ALL Type
  • Immobillizer : ALL Type
  • Securty Alarm System : Untuk Type TRD S
  • 3 Point Seatbelt with pretensioner : ALL Type
  • Force Limiter : ALL Type
  • Smart Start Stop Buton : ALL Type
  • Whiplash Injury Lesening (WIL) : ALL Type
  • ABS + EBD : ALL Type

Review Toyota Yaris

Berikut ini kami telah menyiapkan review Toyota Yaris dalam bentuk video, anda bisa menonton tayangan berikut ini untuk lebih jelasnya. 

Harga Toyota Yaris Baru

Tibalah kita ke segmen yang terakhir dari pembahasan kita yaitu mengenai harga mobil Toyota Yaris. 

Kali ini tim GarasiOtoMania akan menyampaikan baik Harga Toyota Yaris terbaru seperti yang sudah kita ulas spesifikasinya maupun Harga Toyota Yaris Bekas yang tentunya akan lebih murah.

Sobat garasiOtoMania, tentunya anda akan setuju dengan kami bahwa harga mobil akan sangat dipengaruhi oleh spesifikasi yang dimilikinya, tentu saja juga berdasarkan kelebihan dan kekurangannya. 

Untuk itu sebelum membahas lebih lanjut mengenai harga Toyota Yaris kami akan menyampaikan kembali secara ringkas mengenai spesifikasi Toyota Yaris.

Harga Toyota Yaris Baru
Segmen mobil Hatchback memang belakangan mendapatkan perhatian khusus dari para pecinta otomotif di Indonesia.

Dan saat berbicara mengenai kelas mobil Hatchback, Toyota Yaris merupakan salah satu yang paling banyak mendatkan perhatian. 

Mobil karya Toyota ini, telah sukses dalam bersaing melawan karya perusahaan besar lain seperti Honda Jazz, Ford Fiesta mapun Hyundai Avega versi hatchback. 

Dari yang kami uraikan sebelumnya mengenai tampilan eksterior Toyota Yaris, sepertinya anda sudah mulai bisa menebak kira-kira berapakah harga Toyota Yaris versi terbaru ini. Dengan membawa aura jiwa muda, New Yaris memang begitu sporty dan aerodinamis.

Dari segi dapur pacu, Toyota Yaris telah dilengkapi dengan mesin yang mumpuni dan mampu menghasilkan tenaga hingga mencapai 109 PS di putaran 6000 rpm. 

Mesin ini adalah tipe DOHC VVT-i. Dengan ukuran tenaga seperti ini, Yaris menjadi salah satu yang paling bertenaga di kelasnya. 

Jika kita lihat dari segi interiornya, Yaris juga bisa dikatakan sangat mumpuni. Berbagai fitur penunjang dijejalkan dalam ruang kabin mobil ini. 

Fitur-fitur ini misalnya LCD touch screen untuk versi tertingginya, ada pula fitur keselamatan seperti SRS Airbags pada semua versi dan berbagai fitur lainnya. 

Tidak bisa dipungkiri, branding dari Toyota yang begitu kuat juga akan sangat mempengaruhi harga toyota yaris. 

Selain itu, sistem transmisi dan varian yang dimilikinya akan banyak berpengaruh pada harga Toyota Yaris. Berikut ini adalah daftar harga Toyota Yaris versi terbaru yang sudah kami kumpulkan. 

Harga Toyota Yaris tipe E M/T            Rp. 227.800.000,-
Harga Toyota Yaris tipe E A/T            Rp. 238.600.000,-
Harga Toyota Yaris tipe G M/T           Rp. 236.100.000,-
Harga Toyota Yaris tipe G A/T            Rp. 246.100.000,-
Harga Toyota Yaris tipe TRD S M/T    Rp. 258.000.000,-
Harga Toyota Yaris tipe TRD S A/T    Rp. 258.800.000,-

Note : 

•    Harga yang kami tampilkan di atas adalah Harga Toyota Yaris OTR Jakarta
•    Mungkin saja terjadi perbedaan harga untuk setiap wilayah

Harga yang tim GarasiOtoMania tampilkan di atas adalah harga untuk wilayah penjualan Jakarta dan sekitarnya, sehingga mungkin saja anda akan mendapati harga yang berbeda jika membeli Toyota Yaris di tempat lain. 

Namun mungkin yang perlu sedikit kami garis bawahi adalah bahwa kisaran harga Toyota Yaris di atas masih terbilang cukup kompetitif. 

Anda bisa mendingkan harga Toyota yaris ini dengan pesaingnya misalnya Harga Honda Jazz, atau Harga Ford Fiesta, ataupun Harga Hyundai Avega

Bagaimana ? terbilang cukup kompetitif kan? Apalagi jika kita membandingkan dengan harga mobil KIA Rio yang mencapai 260 jutaan. 

Kami rasa untuk mobil sekelas Toyota Yaris, harga ini sudah sangat sesuai. 

Lantas bagaimanakan dengan harga Toyota Yaris Bekas, jangan khawatir berikut ini kami juga sudah membuat rangkuman mengenai daftar harga Toyota Yaris bekas.

Harga Toyota Yaris Bekas

Harga Toyota Yaris Bekas tentunya lebih murah jika dibandingkan dengan harga langsung dari pabrik Toyota sendiri. 

Mobil asal negara sakura ini memiliki beberapa variasi kapasitas mesin seperti 1300 cc ataupun 1500 cc. 

Sampai sekarang sudah terdapat banyak sekali varian dari Toyota Yaris yang sudah beredar di pasaran otomotif nasioanl. Wajar saja karena Toyota Yaris memang sudah dipasarkan sejak tahun 2006.

Dengan jaminan kenyamanan yang ekstra seperti halnya disematkannya airbags duo, child protection maupun immobilizer membuat Toyota Yaris Second pun tetap diminati oleh para pecinta otomotif.

Harga Toyota Yaris Bekas
Harga Toyota Yaris Bekas
Apalagi untuk Toyota Yaris yang berseri tahun-tahun muda. Pada tahun ini, harga Toyota Yaris Bekas berkisar antara 100 hingga masih mencapai 175an juta. 

Pada kesempatan ini kami sampaikan varian terlama yang diproduksi yaitu tahun 2006 hingga tahun terbaru yang 2012. Dari segi versinya terdapat beberapa seri misalnya E, J, Facelift dan juga Versi S. 

Spesifikasi dari masing-masing varian cukup berbeda, baik kualitas mesinnya hingga tampilan interior maupun eksteriornya. 

Harga Toyota Yaris Bekas juga dipengaruhi oleh kelengkapan dan kondisi mobil itu. Nah, berikut ini adalah daftar harga Toyota Yaris Bekas yang sudah dirangkum oleh tim GarasiOto Mania. 

Harga Toyota Yaris E A/T   Tahun 2006           120.0 Juta
Harga Toyota Yaris E A/T   Tahun 2007           125.0 Juta
Harga Toyota Yaris E A/T   Tahun 2008           130.0 Juta
Harga Toyota Yaris E A/T   Tahun 2009           135.0 Juta
Harga Toyota Yaris E A/T   Tahun 2010           140.0 Juta
Harga Toyota Yaris E A/T   Tahun 2011           145.0 Juta
Harga Toyota Yaris E A/T Facelift  Tahun 2012           150.0 Juta
Harga Toyota Yaris E A/T Facelift  Tahun 2013           160.0 Juta
Harga Toyota Yaris E M/T   Tahun 2007           100.0 Juta
Harga Toyota Yaris E M/T   Tahun 2008           110.0 Juta
Harga Toyota Yaris E M/T   Tahun 2009           120.0 Juta
Harga Toyota Yaris E M/T   Tahun 2010           130.0 Juta
Harga Toyota Yaris E M/T   Tahun 2011           140.0 Juta
Harga Toyota Yaris E M/T Facelift  Tahun 2012           150.0 Juta
Harga Toyota Yaris E M/T Facelift  Tahun 2013           160.0 Juta
Harga Toyota Yaris J A/T   Tahun 2008           110.0 Juta
Harga Toyota Yaris J A/T   Tahun 2009           120.0 Juta
Harga Toyota Yaris J A/T   Tahun 2010           130.0 Juta
Harga Toyota Yaris J A/T   Tahun 2011           140.0 Juta
Harga Toyota Yaris J A/T Facelift  Tahun 2012           150.0 Juta
Harga Toyota Yaris J A/T Facelift  Tahun 2013           160.0 Juta
Harga Toyota Yaris J M/T   Tahun 2008           120.0 Juta
Harga Toyota Yaris J M/T   Tahun 2009           130.0 Juta
Harga Toyota Yaris J M/T   Tahun 2010           120.0 Juta
Harga Toyota Yaris J M/T   Tahun 2011           130.0 Juta
Harga Toyota Yaris J M/T Facelift  Tahun 2012           140.0 Juta
Harga Toyota Yaris J M/T Facelift  Tahun 2013           150.0 Juta
Harga Toyota Yaris S A/T   Tahun 2006           130.0 Juta
Harga Toyota Yaris S A/T   Tahun 2007           135.0 Juta
Harga Toyota Yaris S A/T   Tahun 2008           135.0 Juta
Harga Toyota Yaris S A/T   Tahun 2009           140.0 Juta
Harga Toyota Yaris S A/T   Tahun 2010           140.0 Juta
Harga Toyota Yaris S A/T   Tahun 2011           150.0 Juta
Harga Toyota Yaris S A/T Facelift  Tahun 2012           165.0 Juta
Harga Toyota Yaris S A/T Facelift  Tahun 2013           175.0 Juta
Harga Toyota Yaris S M/T   Tahun 2007           100.0 Juta
Harga Toyota Yaris S M/T   Tahun 2008           110.0 Juta
Harga Toyota Yaris S M/T   Tahun 2009           120.0 Juta
Harga Toyota Yaris S M/T   Tahun 2010           130.0 Juta
Harga Toyota Yaris S M/T   Tahun 2011           140.0 Juta
Harga Toyota Yaris S M/T Facelift  Tahun 2012           155.0 Juta
Harga Toyota Yaris S M/T Facelift  Tahun 2013           175.0 Juta
Harga Toyota Yaris TRD Sportivo MT  Tahun 2012           160.0 Juta
Harga Toyota Yaris TRD Sportivo AT  Tahun 2012           170.0 Juta

Harga Toyota Yaris Bekas yang kami tampilkan ini adalah hasil rangkuman kami dari berbagai sumber terpercaya. 

Namun, seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwa kondisi mobil akan sangat mempengaruhi harga yang diberikan. 

Jadi kami menyarankan jika anda ingin membeli Toyota Yaris Bekas sebaiknya anda mengajak orang yang benar-benar tahu soal mobil. Hal ini agar anda nantinya tidak menyesal setelah membeli mobil Toyota Yaris Second ini. 

Nah, demikianlah pembahasan tim GarasiOToMania mengenai Spesifikasi, kelebihan, kekurangan serta Harga Toyota Yaris Baru dan Harga Toyota Yaris Bekas. 

Semoga yang kami sampaikan ini, bermanfaat untuk anda. Jangan lupa untuk membaca ulasan lengkap kami lainnya mengenai Suzuki Splash dan Suzuki Baleno
Jika anda ingin mengecek update Harga Mobil lainnya, anda bisa langsung mengunjungi beberapa toko online seperti berikut ini.

Harga Toyota Yaris Bekas dan Baru, Kelebihan serta Kekurangannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Garasi Oto Mania