Harga Mitsubishi Mirage dan 10 Fitur Unggulan Terbarunya

Harga Mitsubishi Mirage | City Car Keren ini hadir dengan banyak kelebihan, mulai dari tampilan inteior hingga eksteriornya. 

Tahun ini, Mitsubishi Mirage kembali hadir dengan membawa 10 Fitur Unggulan yang pastinya akan menarik hati para pecinta otomotif. 

Mobil tipe City Car ini, kini semakin digemari oleh masyarakat karena, keunggulannya dalam menghadapi suasana jalanan ibu kota yang semakin padat. 

Mobil ini juga dianggap lebih unggul daripada tipe mobil Low Cost Green Car (LCGC) terutama dalam bidang tenaga mesin yang dimiliki.

Kehadiran Mitsubishi Mirage merupakan salah satu keluaran terbaru dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) yang merupakan distributor resmi dari Mitsubishi di Indonesia. 
Mitsubishi Mirage
Mitsubishi Mirage


Versi terbaru dari Mitsubishi Mirage kini mempunyai desain body yang sebenarnya masih mirip dengan mobil versi lamanya. Perbedaannya hanya terletak pada penambahan aksen lekukan yang tentu saja membuatnya menjadi tampak lebih modis dan stylish. 

Belakangan ini, memang mobil tipe LCGC mulai meraja lelah hingga berhasil mencuri banyak perhatian dari pecinta otomotif, namun mobil tipe City Car tidak lah sepenuhnya kehilangan pamor.

 Sebagai salah satu perusahaan mobil kawakan, Mitsubihi sepertinya sudah lihai dalam hal mempromosikan produk-produknya. 

Begitu pula dengan Mitsubishi Mirage terbarunya ini. Kali ini Mitsubishi hadir dengan 10 Fitur Unggulan baru yang membuatnya menjadi lebih menarik dan menggoda untuk bisa dimiliki.

Dengan hadirnya Mitsubishi Mirage ini, para pesaingnya seperti Toyota Etios Valco, Suzuki Celerio ataupun KIA Picanto yang saat ini menjadi salah satu mobil tipe City Car idola generasi muda menjadi sedikit was-was. 

Bandingkan dengan : Suzuki Celerio

Apalagi mengingat Harga Mirage yang dikabarkan akan cukup bersaing dan memiliki tambahan 10 Fitur Unggulan terbarunya. 

Seperti para pesaingnya, Mitsubishi Mirage menjadikan para generasi muda sebagai sasaran utama pemasarannya. Hal ini menjadi sangat berpengaruh pada desain dan konsep yang dibawa oleh Mitsubishi Mirage.

Dari segi penampilan luarnya, memang masih terdapat banyak persamaan dengan versi lamanya. Misalnya pada bagian front grillnya yang berbentuk trapesium terbalik sebagai cirikhas mobil merk Mitsubishi.

Kemudian, pada bagian fascianya ada sedikit penyegaran, dengan dibuatnya desain head lamp yang memiliki tampilan lebih agresif. 

Dengan demikian, tampilan penampakan Mitsubishi Mirage menjadi lebih sporty. 

Pada bagian interiornya, Mitsubishi Mirage masih tetap mempertahankan tampilan interior versi lamanya. Sebagai mobil tipe City Car, interior Mitsubishi Mirage terlihat cukup mewah. 

Di bagian joknya digunakan bahan baku kulit halus bermutu yang membuatnya menjadi nampak lebih modern. 

Selain itu, tampilan interior yang tak main-main ini juga pastinya akan memberikan kenyamanan ekstra bagi para penumpangnya.

Sementara untuk bagian mesinnya, Mitsubihsi Mirage menggunakan mesin tipe DOHC MIVEC dengan kapasitas mencapai 1200 cc.

Mesin ini kemudian didukung dengan adanya fitur Electronic Control Injection Multi Point Injection (ECI-MPI). 

Kabarnya mesin ini memiliki tenaga yang mumpuni dan tetap hemat bahan bakar. Nah, pada kesempatan ini tim GarasiOtoMania akan seacara mendalam mengulas mengenai spesifikasi, kelebihan, kekurangan serta 10 fitur unggulan terbaru Mitsubishi Mirage, dan tentu saja tidak lupa untuk memberikan kisaran harga Mitsubishi Mirage yang terbaru.

Langsung sanja mari kita simak penjelasan berikut ini.

Spesifikasi Mitsubishi Mirage

Desain Eksterior Mitsubishi Mirage

Untuk pembahasan pertama ini kita akan mengulas secara lebih rinci mengenai tampilan eksterior dari Mitsubishi Mirage. 

Ciri khas dari mobil City Car terlihat jelas pada tampilan luar Mitsubishi Mirage. Dengan ukurannya yang minimalis mobil ini akan sangat nyaman untuk digunakan sebagai mobil harian di wilayah perkotaan yang padat. 

Di bagian fascianya, Mirage menggunakan desian lampu halogen minimalis yang akan memberikan penerangan ekstra bagi pengendaranya. 

Untuk bagian front grill nya Mitsubishi Mirage mengadopsi bentuk yang tidak terlalu lebar dan dibalur dengan warna hitma yang begitu menarik. 
Eksterior Mitsubishi Mirage
Eksterior Mitsubishi Mirage
Pada Mitsubishi Mirage tipe Exceed masih menggunakan desain lampu kabut seperti versi terdahulunya namun kali ini sudah menggunakan teknologi Daytime Running Light (DRL).

Beralih ke bagian sampingnya, kita akan mendapati desain yang minimalis dan sederhana. 

Tetapi desain ini tetap terlihat menarik dengan adanya aksen lekukan berkarakter yang dimilikinya. Lekukan-lekukan ini terlihat dinamis sehingga membuatnya menjadi lebih luwes sebagai sebuah city car. 

Khusus untuk Mitsubishi Mirage, model sport memiliki tampilan yang lebih terlihat sporty dengan adanya body kit yang ditambahkan. 

Kemudian untuk bagian belakangnya, Mitsubishi Mirage generasi teranyar ini juga masih mengusung desain utama yang seperti model sebelumnya.

Lampu belakang Mitsubishi Mirage mengusung desain yang menyerupai daun tertata rapi pada bagian bawah kaca belakangnya. 

Sementara untuk bagian mufflernya terdapat sedikit pembaruan yaitu dengan adanya motif chrom yang menjadikannya terlihat lebih mewah. 

Pada tipe mobil Exceed Mitsubishi Mirage juga memiliki spion lipat otomatis atau door mirror yang memiliki turning lamp atau lampu sein. Secara umum tampilan dari Mitsubishi Miracle memang terlihat begitu menarik.

Desain Interior Terbaru Mitsubishi Mirage

Di bagian kedua ini, tim garasiOtoMania akan mulai masuk pada bagian interior dari Mitsubishi Mirage. 

Warna yang paling dominan diambil untuk desain inteiror Mitsubishi Mirage adalah warna Hitam. Selain itu, untuk ukuran mobil City Car, Mirage termasuk mobil yang menggunakan material cukup baik di bagian interiornya. 

Kemudian, mobil ini juga memiliki panel under tray instrumen di bagian steeringnya. 

Untuk menambah kenyamanan pengemudi saat melakukan perpindahan gigi, Mitsubishi Mirage juga memiliki gear shift lamp yang dilengkapi dengan lampu indikator sehingga perpindahan gigi akan lebih mudah diketahui.
Interior Mitsubishi Mirage
Interior Mitsubishi Mirage
Selanjutnya pada bagian dashboard memiliki panel yang bisa menampilkan trip computer, indikator bahan bakar serta pengingat service. 

Panel-panel ini tertata dengan begitu rapi dan memiliki tampilan yang begitu menarik dan nyaman untuk dipandang. 

Tak ketinggalan, terdapat pula firut center panel yang memiliki aksen chroom pada bagian tegahnya sehingga dapat digunakan untuk panel AC otomatis dan juga sistem audio.

Dari segi bahan baku, mobil ini memiliki kualitas yang bagus dan menggunakan warna dominant hitam yang dipadukan dengan ivory pada bagian kursinya. 

Sementara untuk ukuran kabinnya mobil ini sebenarnya didesain lebih luas dari ukuran sebelumnya, namun untuk kenyamanan penumpangnya tetap disarankan hanya 4 orang saja yang menaiki mobil ini. 

Salah satu yang menjadi keunggulan dari mobil ini adalah dengan adanya tempat penyimpanan yang ada pada bagian bawah steering wheel.

Tempat penyimpanan ini akan mempermudah pengendara yang biasanya membawa lebih banyak bawaan saat bepergian.

Masih seputar ruang penyimpanan, mobil ini juga dilengkapi dengan spacious luggage yaitu ruang bagasi yang memiliki kapasitas cukup mumpuni dan lega. 

Tentunya pengendara akan semakin mudah membawa barang bawaan dengan adanya fitur penyimapanan yang semakin banyak ini. 

Keberadaan berbagai fitur ini menjadikan Mitsubishi Mirage menjadi nyaman untuk digunakan berkendara jarak jauh.

Dimensi Mitsubishi Mirage

Setelah berbicara mengenai seluk beluk penampilan dari Mitsubishi Mirage baik itu penampilan luar maupun penampilan dalamnya, kini saatnya tim garasiOtoMania mengulas mengenai ukuran yang dimiliki oleh Mitsubishi Mirage.

Untuk ukuran panjang yang dimilikinya, Mitsubishi Mirage memiliki panjang mencapai 3.710 mili meter dengan lebar 1665 mili meter dan memiliki tinggi hingga mencapai 1510 mili meter. 

Ukuran ini menunjukkan bahwa Mitsubishi Mirage memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, bahkan jika dibandingkan dengan ukuran city car lainnya bisa dibilang Mitsubishi Mirage memiliki ukuran yang paling kecil. 
Dimensi Mitsubishi Mirage
Dimensi Mitsubishi Mirage
Berat mobil ini mencapai 865 kilo gram untuk tipe otomatisnya sedangkan tipe manualnya memiliki berat mencapai 830 kilo gram.

Jangan salah, walaupun ukuran dari Mitsubishi Mirage tidaklah terlalu besar namun ground clearance yang dimilikinya termasuk cukup tinggi yaitu mencapai 160 mili meter. 

Ukuran body ini memberikan kenyamanan bagi para pengendaranya yang biasa memakai mobil di area yang padat. 

Berlanjut ke bagaian sistem suspensinya, Mitsubishi Mirage menggunakan sistem suspensi tipe MacPherson yang dipadukan dengan peer keong pada bagian depannya. 

Di bagian belakang mobil ini menggunakan sistem suspensi torsion beam yang juga dipadukan menggunakan peer keong sehingga akan memberikan kenyamanan berkendara ekstra bagi pengendaranya. 

Di bagian sistem pengereman Mitsubishi Mirage menggunakn sistem pengereman cakram 13 mili meter dibagian depan dan menggunakan sistem pengereman tipe drum di bagian belakangnya. 

Kemudian dibagian kaki-kakinya diguakan ban berukuran velg alloy dengan ukuran 15 inchi yang dibalur oleh ban berukuran 175/55.

Mesin Mitsubishi Mirage

Pada segmen ini saatnya kita mengulas mengenai mesin Mitsubishi Mirage, karena bagaimanapun mesin adalah salah satu aspek yang akan sangat berpengaruh pada Harga Mitsubishi Mirage.

Di bagian dapur pacunya ini, Mitsubishi Mirage menggunakan mesin tipe DOHC MIVEC (3A92) dengan kapasitas isi silinder mencapai 1.193 cc. 

Mesin ini menggunakn 12 katup dan memiliki 3 silinder. Jika kita bandingkan dengan mobil-mobil tipe city car lainnya, Mesin Mitsubishi Mirage ini bisa dibilang cukup bertenaga.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga mencapai 77 PS disaat putaran mesin mencapai 6000 rpm. 

Kemudian untuk rotsi maksimum yang bisa dihasilkan oleh Mitsubishi Mirage mencapai 100 Nm di putaran 4000 rpm. 
Mesin Mitsubishi Mirage
Mesin Mitsubishi Mirage
Tidak hanya itu, mobil Mitsubishi Mirage juga telah menggunakn teknologi ECI MPI yang merupakan singatan dari Electronic Control Injection Multi Point Injection yaitu fitur yang akan menjadikan mesin menjadi lebih hemat bahan bakar dan tentunya akan tetap menghasilakan tenaga yang maksimal.

Tenaga yang dihasilkan oleh Mitsubishi Mirage kemudian disalurkan melalui sistem transmisi otomatis dan juga sistem trasmisi manual. Sistem transmisi manual terdapat pada mobil Mitsubishi Mirage tipe Sport dan juga GLS. 

Kemudian untuk tipe manual dimiliki oleh Mitsubishi Mirage tipe GLX. Handling mobil ini juga akan lebih handal karena Mitsubsihi Mirage akan lebih nyaman mengingat mobil ini sudah memiliki rack dan Panion dipadukan Electronic Power Steering. 

Secara keseluruhan, wlaupun ukuran mobil ini tidak terlalu besar namun mesin yang digunakan tetaplah irit dan memiliki tenaga yang mumpuni.

Fitur Mitsubishi Mirage

Layaknya mobil-mobil city car pada umumnya, Mitsubishi mirage pun memiliki banyak fitur penunjang yang secara khusus ditujukan untuk meningkatkan kenyamanan dari para penumpangnya. Fitur- fitur ini tersebar baik di bagian interior maupun eksteriornya.  

Di bagian eksterior kita akan menjumpai fitur tambahan yang berupa High Tensile Steel, yaitu fitur kuat yang akan menahan benturan baik itu benturan ringan maupun berat. 

Kemudian seperti yang disebutkan sebelumnya, Mitsubishi Mirage di desain dengan ground Clearance yang cukup tinggi. 

Kenyamanan, ekstra akan diberikan oleh Mitsubishi Mirage ini, bahkan jika anda menggunakannya di daerah yang bergelombang sekalipun namun getaran yang anda rasakan tidak akan terlalu terasa. 

Mitsubishi Mirage juga telah dilengkapi dengan SRS dual aribags yang akan memberikan garansi keselamatan bagi pengemudi terlebih jika terjadi hal-hal yang tidak terduga.

Fitur unggulan yang biasanya menjadi keunikan dari mobil ini adalah fitur Keyless Operating System (KOS), Indicator Eco, dan juga Audio Switch Control (untuk tipe Exceed).

Beralih ke fitur penunjang keamanan, Mirage juga memiliki fitur keamanan yang cukup lengkap misalnya keyless entery, Anti Brake System (ABS) yang dipadukan dengna Electronic Brake Distribution (EBD), Rear Parkir Sensor, serta Immobilizer yang sudah terpasang pada mobil ini.

Lalu untuk fitur hiburan, Mitsubishi Mirage telah dilengkapi dengan audio Switch Control serta USB port yang memudahkan anda untuk memutar audio selama perjalanan. 

Mobil ini juga sudah menggunakan AC double blower full auto sehingga anda tidak akan merasa panas selama berada di dalam mobil.

10 Fitur Unggulan Mitsubishi Mirage

Beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh Mitsubishi Mirage versi terbaru ini adalah sebagai berikut ini.

1. Center Panel With Chrome Accent

 Center Panel With Chrome Accent
Fitur unggulan yang satu ini berupa panel AC otomatis dan juga panel sistem audio yang didesain dengan pelengkap warna chrome sehingga tampilannya menjadi tampak lebih keren. 

Sellain itu penumpang akan menjadi semakin nyaman dengan adanya fitur ini.

2. Short Type Antenna

Short Type Antenna

Antena ini diletakkan pada bagian belakang mobil dan nampak begitu kompak dengan desain bagian luarnya. 

Antena ini berukuran kecil sehingga selain keberadaan fungsionalnya, antena ini juga turut andil bagian dalam mempercantik Mitsubishi Mirage.

3. Retractable Door Mirror With Turning Lamp

Retractable Door MIrror With Turning Lamp

Fasilitas ini memungkinkan pengendara untuk melipat spion secara otomatis. Selain itu pada spion ini terdapat lampu sein sehingga akan meningkatkan keamanan saat belik ataupun berbalik arah.

4. Spacious Luggage

Spacious Luggage
Untuk membawa banyak bawaan, penumpang tidak perlu khawatir, karena Mitsubishi Mirage sudah memiliki ruang bagasi yang cukup luas. 

Dengan demikian saat menempuh perjalanan yang cukup jauh, berbagai perlengkapan akan bisa terbawa secara maksimal.

5. Gear Shift Lamp

Gear Shift Lamp
Fitur ini berupa lampu indikator yang dipadukan dengan sistem pemindahan gigi. Dengan demikian pengemudi akan lebih mudah untuk menentukan posisi gigi saat melakukan pemindahan.

6. Velg Alloy Berukuran 15 Inchi

Velg Alloy Berukuran 15 Inchi

Mitsubishi Mirage menggunakan velg tipe Alloy berukuran 15 inchi. Tampilan dari velg ini begitu menawan hingga pasti akan bisa memikat banyak pasang mata.

7. Dual Airbags

Dual Airbags
Fitur ini akan memberikan perlindungan pada penumpang dan pengemudi saat terjadi hal-hal yang tidak diharapkan. Saat terjadi benturan, maka fitur ini akan secara otomatis aktif.

8. Panel Under Steer

Dual Airbags

Dual Airbags

Panel ini dirancang untuk memberikan tambahan kenyamanan bagi pengemudi saat mengendalikan Mitsubishi Mirage.

9. Fog Lamp With DRL

Fog Lamp With DRL
Fog Lamp With DRL

Lampu kabut yang dimiliki oleh Mitsubishi Mirage ini masih berpenampilan mirip versi sebelumnya dengan model bulatnya yang begitu menawan.

10. Sporty Stripes 

Sporty Stripes
Add caption
Pada versi mobil Mitsubishi Sport, terdapat stripes di bagian sampingnya sehingga membuatnya tampil begitu menarik.

Rangkuman Spesifikasi Misubishi Mirage

Mesin
  • Jenis mesin yang digunakan 4D56 DOHC 16 Valve, inline 4-Cylinder
  • Kapasitas isi mesin Silinder mencapai 2.477 cc
  • Sisitem Suplay Bahan bakar yang digunakan adalah  Direct Diesel Injection dan Turbocharger
  • Ukuran Bore X Stroke adalah 91.1 mm x 95.0 mm
  • Rasio Kompresi mesin mencapai :  17.0 ( type HDX singel dan daubel cabn, type GLS), 16.5 (type Exceed)
  • Tenaga Maksimal mencapai : 110 Ps/4.000 rpm (type HDX single dan dauble cabin), 136 Ps/4.000 rpm (type GLS), 178 Ps/4.000 rpm (type Exceed)
  • Torsi Maksimal yang dicapai : 20.4 kg.m/1.500-3.500 rpm (type HDX single dan dauble cabin), 33.1 kg.m/2.000 rpm (type GLS), 40.8kg.m/2.000 (type Exceed)
  • Sistem bahan bakar yang digunakan :  Commonrail
  • Sistem Transmisi menggunakan tipe : 5 Kecepatan M/T
  • Sistem Penggerak yang dipakai : Easy Select 4WD
  • LSD type : Mechanical type (type HDX single dan duble cabin) , Hybrid type (type GLS dan Exceed)
System Kemudi
  • Type kemudi yang digunakan Rack & Pinion with power steering
  • Steering Wheel menggunakan 3-spoke urethane
  • Tilt Steering memakai Without telescopic adjustment
Dimensi
  • Panjang mencapai 5.0890 mm (type HDX single cabin), 5.205 mm (type HDX dauble cabin Dan HDX), 5.255 mm (type Exceed)
  • Lebar mencapai : 1.785 mm (type single dan dauble cabin), 1.815 mm (type GLS dan Exceed)
  • Tinggi mencapai : 1.795 mm
  • Jarak Pijak depan/belakang mencapai 1.520 mm/1.515 mm
  • Jarak Poros Roda hingga : 3.000 mm
  • Jarak Terendah mencapai  220 mm
  • Kapasitas Tangki BBM mencapai :  35 Liter
Suspensi / Kaki-Kaki
  • Suspensi Depan : Independent Wishbone, Coil Spring, Telescopic Shock Absorber, Torsion Bar Stabilizer
  • Suspensi Belakang : Rigid Axle, Eliptic Leaf Spring, Telescopic Shock Absorber
  • Rem Depan : Ventilated Disc
  • Spare Wheel : 245/75R16
  • Rem Belakang : Drum Brake
  • Ban Depan : 265 / 70 / R16 dan 245 / 75 / R16 (MT Tire) (type HDX single cabin)
  • Ban Belakang : 265 / 70 / R16 dan  245 / 75 / R16 (MT Tire) (type HDX single cabin)
  • Wheel Disc : 16″
Eksterior
  • Fog Lamp (type exceeda)
  • High Mount Stop Lamps (type GLS dan Exceed)
  • High Mount Stop Lamps (type exceed)
  • Power Window (all type kecuali HDX single cabin)
  • Power Door Lock (All type kecuali HDX single cabin)
  • Front Room Lamp With Map Lamp & Sunglass Pocket (type GLS dan exceed)
  • Cargo Bed Liner (All type kecuali type HDX single cabin)
Interior
  • Audio : 1 DIN, AM/FM, CD, MP3/WMA, Aux-in, USB, Remote Control (type HDX single dan double cabin), 1 DIN, AM/FM, CD, MP3/WMA, Aux-in, Bluetooth ready, USB, iPod/iPhone, Remote Control (type GLS dan exceed)
  • Air Conditioner (AC) : Cooler with air inlet selector (type HDX), Auto(type GLS dan Exceed)
  • Immobilizer (type exceed)
  • Side Step (type exceed)
  • Rear Step (type exceed)
  • Electric Door Mirror (type GLS dan exceed)
  • Key Less Entry (type exceed)
Keamanan
  • Memiliki Mitsubishi RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) body
  • Mempunyai Dual SRS Airbag
  • Memakai Safety Release Brake Pedal
  • Collapsible Steering Wheel & One Way Capsule.
  • menggunakan ABS (Anti-lock Braking System)
  • Dilengkapi Brake Overide System (Smart Pedal)
  • memakai Car Immobilizer and Security Alarm
  • Menggunakan Electronic Brake Distribution (EBD)

Kelebihan Mitsubisih Mirage

  1. Memiliki ukuran dimensi yang tidak terlalu besar
  2. Kualitas bahan interiornya bagus
  3. Memiliki fitur climate control
  4. Sistem pnegereman baik
  5. Lebih hemat bahan bakar
  6. Memiliki sistem suspensi yang lembut
  7. Stir kemudi mudah digerakkan

Kekurangan Mitsubishi Mirage

  1. Tidak memiliki pengaturan ketinggian seat belt
  2. Posisi headrest terlalu tegak
  3. Jok mobil cenderung cepat kotor
  4. Suara mesin kurang lembut
  5. Gearbox matic kurang akurat dan berisik
  6. Sistem peredam kurang berfungsi optimal
  7. Menggunakan bahan bakar beroktan tinggi

Review Mitsubishi Mirage

Berikut ini kami juga sudah menyiapkan reveiw Mitsubishi Mirage dalam bentuk tayangan video, anda bisa menontonya.


Harga Mitsubishi Mirage

Akhirnya kita sampai pada pembahasan mengenai Harga Mitsubishi Mirage. Berbicara mengenai harga mobil tentunya akan sangat dipengaruhi oleh penampilan mobil baik itu interior maupun eksterior, kelebihan dan kekurangan Mitsubishi Mirage pun juga banyak ambil bagian dalam menentukan harganya. 

Oleh karena itu, sebelum mengulas mengenai harga yang dibadrolkan untuk mobil Mitsubishi Mirage tim GarasiOtoMania akan mengulas kembali mengenai spesifikasi Mitsubishi Mirage secara lebih ringkasnya. 

Walaupun saat ini para pecinta otomotif mulai disilaukan oleh boomingnya mobil-mobil tipe LCGC yang dianggap lebih ramah lingkuangan dan lebih murah, namun pamor mobil-mobil tipe City Car belum lah pudar sepenuhnya. 

Masih banyak generasi muda yang tertarik untuk menunggangi mobil yang memiliki tenaga lebih besar ini. 

Belum lama ini Mitsubishi kembali mengeluarkan versi terbaru Mitsubishi Mirage.

 Penampilan barunya ini memang tidak terlihat terlalu berbeda dengan versi sebelumnya. Pada bagian fascianya masih mempertahankan grill dengan bentuk trapesium terbalik khas milik Mitsubishi. 

Namun beberapa penyegaran dibagian fascianya tetap diberikan untuk memberikan kesan baru pada mobil ini.

Sebagai mobil tipe City Car Mitsubishi Mirage termasuk memiliki ukuran yang paling mungil dibandingkan para pesaingnya. 

Walaupun begitu, Mitusbishi Mirage tetap memiliki ukuran ground Clearance yang tinggi sehingga akan meningkatkan kenyamanan dari pengemudinya. 

Selain itu mobil ini juga sangat cocok untuk digunakan di daerah perkotaan yang notabene lebih padat kendaraan. 

Kelebihan lain yang dimiliki oleh Mitsubishi Mirage adalah kemampuan mesinnya yang bisa lebih hemat bahan bakar dengan tetap memberikan tenaga yang besar. 

Mesin yang dipakai oleh Mitsubishi Mirage adalah tipe DOHC MIVEC yang dipadukan dengan teknolgoi Electronic Control Injection Multi Point Injection. 

Dengan menggunakan mesin ini lah, keunggulan Mirage dari segi bahan bakar bisa dicapai. 

Sementara itu untuk fitur-fitur penunjangnya, seperti yang sudah kami uraikan di atas bahwa terdapat cukup banyak fitur penunjang yang akan memeberikan kenyamanan dan keamanan ekstra bagi para penumpangnya.

 Lalu dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya ini, kira-kira berapakah harga yang dibandrolkan untuk Mitsubishi Mirage?

Nah, Informasi yang kami kumpulkan menyatakan bahwa harga Mitsubishi Mirage bisa dikatakan cukup pas dalam artian tidak terlalu mahal tetapi juga tidak terlalu murah. 

Harga Mitsubishi Mirage juga dipengaruhi oleh tipe yang diusungnya. Untuk harga terendahnya dipegang oleh Mitsubishi Mirage tipe GLX yang dibandrol dengan harga mencapai 156 juta. 

Kemudian untuk harga diatasnya ditempati oleh Mitsubishi Mirage tipe GLC dengan harga mencapai 167 juta rupiah. 

Tipe yang lebih sporty dan menampilkan kesan kauwula muda yaitu Mitsubishi Mirage tipe Sport dibandrol dengan harga mencapai 172,5 juta rupiah. 

Harga termahal ditempati oleh varian tertingginya yaitu Mitsubishi Mirage Exceed. Mobil ini dihargai mencapai 178 juta rupiah. 

 Harga Mitsubitshi Mirage EXCEED
  • Rp 178.000.000.-
Harga Mitsubitshi Mirage SPORT
  • Rp 172.500.000.-
Harga Mitsubitshi Mirage GLS
  • Rp 167.000.000,-
Harga Mitsubitshi Mirage GLX
  • Rp 156.000.000,-

Yang perlu kami ingatkan adalah bahwa harga yang kami tampilkan ini adalah harga untuk wilayah On The Road Jakarta, sehingga mungkin saja harga ini akan mengalami perbedaan jika anda membelinya diluar wilayah jakrta. 

Kami rasa harga yang dibarndrolkan untuk Mitsubishi Mirage sudah cukup sesuai dengan berbagai kelebihan dan spesifikasi yang dimilikinya. 

Jadi anda tidak perlu ragu jika memang spesifikasi yang anda butuhkan sudah dimiliki oleh Mitsubishi Mirage ini. 

Daftar Harga Mitsubishi Mirage Bekas

 Selanjutnya kami juga sudah menyiapkan daftar Harga Mitsubishi Mirage Bekas

Tipe : Mitsubishi Mirage GLS (automatic)
Tahun : 2012
KM : 20,000 km
Warna : Silver
Harga Mitsubishi Mirage Bekas : Rp 118.000.000

Tipe : Mitsubishi Mirage GLS (automatic)
Tahun : 2012
KM : 20,000 km
Warna : Putih
Harga Mitsubishi Mirage Bekas : Rp 120.000.000
Lokasi : Mangga Dua, Jakarta Utara

Tipe : Mitsubishi Mirage GLS (automatic)
Tanggal berakhir STNK : 31/03/2018
Tahun : 2012
KM : 20,000 km
Warna : Hitam
Harga Mitsubishi Mirage Bekas : Rp 115.000.000
Lokasi : Mangga Dua, Jakarta Utara


Tipe : Mitsubishi Mirage GLS (automatic)
Tahun : 2013
Tanggal berakhir STNK : 04/01/2018
KM : 9,000 km
Warna : Putih
Harga Mitsubishi Mirage Bekas : Rp 117.000.000
Lokasi : Cinere, Jakarta Selatan

Tipe : Mitsubishi Mirage Exceed (automatic)
Tahun : 2013
KM : 12,000 km
Warna : Putih
Harga Mitsubishi Mirage Bekas : Rp 130.000.000
Lokasi : Jatikramat, bekasi

Tipe : Mitsubishi Mirage GLX (Manual)
Tahun : 2013
Tanggal berakhir STNK :01/03/2018
KM : 5,000 km
Warna : Putih
Harga Mitsubishi Mirage Bekas : Rp 115.000.000
Lokasi : bandung

Tipe : Mitsubishi Mirage GLX (Manual)
Tanggal berakhir STNK : 01/03/2018
Tahun : 2013
KM : 23,000 km
Warna : Grey
Harga Mitsubishi Mirage Bekas : Rp 115.000.000
Lokasi : Bekasi

Tipe : Mitsubishi Mirage GLS (Automatic)
Tanggal berakhir STNK : 01/05/2018
Tahun : 2013
KM : 18,000 km
Warna : Grey
Harga Mitsubishi Mirage Bekas : Rp 110.000.000
Lokasi : Kemayoran, Jakarta

Tipe : Mitsubishi Mirage GLS (Automatic)
Tanggal berakhir STNK : Mei 2018
Tahun : 2012
KM : 18,000 km
Warna : Hitam
Harga Mitsubishi Mirage Bekas : Rp 112.000.000
Lokasi : Buaran, Jakarta Timur

Tipe : Mitsubishi Mirage GLX (Manual)
Tanggal berakhir STNK : 01/04/2018
Tahun : 2012
KM : 30,000 km
Warna :Merah
Harga Mitsubishi Mirage Bekas : Rp 127.500.000
Lokasi : Bandung

 Link penawaran : mobil123.com

Nah, demikian review kami mengenai spesifikasi, kelebihan, kekurangan, 10 Fitur unggulan dan Harga Mitsubishi Mirage. 

Semoga ulasan kami ini bisa membantu anda untuk mengetahui seluk beluk dari Mitsubishi Mirage. Jangan lewatkan juga ulasan lengkap kami mengenai Mitsubishi Jetstar dan Mitsubishi Delica Royal

Harga Mitsubishi Mirage dan 10 Fitur Unggulan Terbarunya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Garasi Oto Mania