Kelebihan dan Kekurangan Chevrolet Spin Lengkap 2017

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Chevrolet Spin Lengkap - Sebelum anda membeli mobil Chevrolet Spin ada baiknya untuk mengetahui mengenai kelebihan dan kekurangan dari Chevrolet Spin. Hal ini tentunya perlu anda ketahui agar nantinya anda tidak menyesal setelah membeli mobil ini.

Selain itu informasi mengenai kelebihan dan kekurangan Chevrolet Spin bisa menjadi salah satu pertimbangan bagi anda sebelum membeli mobil ini.

Informasi ini nantinya akan meberikan tambahan pemahaman bagi anda mengenai berbagai kelebihan yang dimilikinya dan tentu saja dilengkapi dengan kekurangannya. 

Kami telah mengumpulkan informasi berkaitan dengan kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Chevrolet Spin. Informasi ini kami rangkum dari berbagai sumber terpercaya. 

Dengan demikian anda bisa benar-benar mendapatkan informasi yang berkualitas mengenai kelebihan dan kekurangan dari Chevrolet Spin.  

Berikut adalah rangkuman yang telah kami buat, untuk yang pertama kita akan mulai dari kelebihan atau keunggulan yang dimiliki oleh mobil Chevrolet Spin.

Kelebihan dan Kekurangan Chevrolet Spin
Kelebihan dan Kekurangan Chevrolet Spin


Kelebihan (Keunggulan) Chevrolet Spin Terbaru

1. Tampilan Futuristik

Jika anda membandingkan Chevrolet Spin dengan mobil-mobil sekelasnya maka anda pasti akan mendapati bahwa tampilan dari mobil ini memang terlihat lebih stylish dan juga nampak lebih futuristic. 

Hal ini terlihat baik pada bagian desain interior maupun desain eksteriornya. 

Tentunya hal ini akan meningkatkan kepercayaan diri pengemudinya dan menambah pretise nya.

2. Plat Body yang Kokoh

Mobil Chevrolet Spin menggunakan bahan dasar plat yang lebih tebal jika dibandingkan dengan mobil-mobil pada umumnya. 

Tentunya hal ini membuat tampilan bodynya menjadi lebih kokoh dan terlihat gagah. Keberadaan bahan baku ini tentu juga akan meningkatkan keamanan ruang kabin yang diusungnya.

3. Memiliki AC Double Blower

Selain kedua kelebihan yang telah disebutkan di atas, Chevrolet Spin juga memiliki AC Double Blower yang menjadi kelebihannya. 

Pada Chevrolet AC di pasang mulai pada bagian depannya hingga ke baris penumpang belakang, sehingga suhu udara dalam kabin akan terkontrol secara lebih maksimal.

4. Memiliki Power Steering

Mobil Chevrolet Spin menggunakan power steering tipe hidrolik. Walaupun masih menggunakan tipe hidrolik namun hal ini justru menjadi suatu kelebihan bagi Chevrolet Spin. 

Pasalnya penggunaan tipe hidrolik akan membuat perawatan dari power steering menjadi lebih murah dibandingkan dengan perawatan untuk power steering tipe elektrik. 

Dengan digunakannya power steering tipe hidrolik juga mengakibarkan Chevrolet Spin memiliki pengendalian stir yang lebih akurat.

5. Memiliki Fitur Pendukung yang Canggih

Mobil Chevrolet Spin memiliki banyak fitur canggih yang disematkan secara rapi pada mobil ini. Dari segi keamanan, mobil ini  memiliki fitur teknologi immobilizer yaitu semacam teknologi yang tidak mengijinkan adanya duplikat kunci yang tentunya mesin mobil tidak akan bisa dihidupkan tampa kunci aslinya. 

Kemudian di bagian keselamatan mobil ini memiliki Child lock Safety yang akan mengamankan anak kecil yang anda bawa.

Kelemahan (kekurangan) Chevrolet Spin Terbaru

1.    Belum memiliki Fitur Airbags dan ABS

Mobil ini belum memiliki fitur ABS yaitu fitur yang akan meningkatkan kualitas pengereman anda. Selain itu Airbags yang memiliki fungsi untuk mengurangi cidera dari penumpang saat terjadi sebuah kecelakaan juga belum dimiliki oleh Chevrolet Spin. 

Fitur cukup lengkap baru dimiliki oleh tipe LTZ, hanya saja fitur airbag pada tipe ini baru berupa single airbag saja. Sedangkan pada tipe Chevrolet Spin yang lain yaitu tipe LS dan tipe LT belum memiliki kedua fitur penting ini.

2.    Harga Spare Part Mahal

Sebagai salah satu mobil karya perusahaan asal Jepang, Chevrolet Spin merupakan mobil yang memiliki sparepart dengan harga paling mahal dibandingkan mobil sekelas lainnya.

3.    Belum memiliki Filter AC

Walaupun Chevrolet Spin telah memiliki AC double blower yang dipasang secara merata namun mobil ini belum memiliki filter AC. Dengan demikian anda perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk mendapatkan filter AC ini.

4.    Ruang pada Baris Ketiga Kurang Lega

Pada baris ketiga ruang yang disediakan cukup sempit. Hal ini terjadi karena anda tidak bisa mengatur posisi dari kursi baris kedua. 

Pada baris kedua kursi disetting secara patten sehingga tidak bisa dimajukan ataupun dimundurkan. Sebenarnya anda bisa melakukan modifikasi untuk kursi baris kedua ini, namun tentunya anda harus mengeluarkan budget tambahan.

Nah itulah tadi pembahasan kami mengenai kelebihan dan kekurangan Chevrolet Spin. Kelebihan dan kekurangan inilah yang nantinya akan berpengaruh terhadap Harga Mobil Chevrolet Spin. 

Baca juga ulasan : Kelebihan dan Kekurangan Daihatsu Xenia

Bagaimanapun setiap produk pastinya memiliki keunggulan dan kekurangan sehingga menjadi tugas anda untuk secara bijak memilihnya. 

Semoga informasi yang kami berikan ini bermanfaat bagi anda dan semakin menambah kemantapan anda dalam meminang mobil ini.

Kelebihan dan Kekurangan Chevrolet Spin Lengkap 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Garasi Oto Mania